Minggu, 01 Februari 2009

Kepulangan keluarga gue.........

iy
tadi malem baru pada pulang dari riau...
ngomong jem 8 dah pulang..
lewat 2 jem............
Jauh banget ye ?

Pulang pulang bawa oleh oleh sekardus...........
mo dibagi bagi...........
mending gue makan aja kali ye...

Gue mo cerita apa ye ?

oh iy ,
tadi siang gue ke sms ama Malvin
niatnya mo nonton redline gak jadi gara gara ega gak ada

jadinye main MT deh...
gue ?
tamatin house of the dead 4 lagi...........(HOTD 4)
gebleknye,
gue dapet ranking 3.........
kaget gue , siapa yg scorenye diatas gue.........
TERNYATA !!
score gue sendiri yang ngalahin score gue barusan......
beda 4000 doang lagi.

trus ke XXI ,
main MT juga (tapi cuma bentar , mahal sih ^_^)
gebleknye , gue ngelink berempat dapet juara 3.......
Ya ud untung juara 3...........
gue sendiri masih 815 yg lain dah 820.......

Sisa 3 koin........
tau gak gue apain ?
malah main Let's go jungle......
ketagihan sih..........

eh,
di mesin MT yg timezone sms....
ADA YG MO KOPI KARTU MT PAKE SELOTIP
iy aja gitu
kartu MT , di pakein selotip di ujung kartu trus main kayak biasa.
Abis gitu gue gak tau lagi caranye....
gue disuruh nutupin mesin MT nye
GEBLEKNYE.........
ada satpam ngeliatin di situ.............
si satpam suruh gue ama yg lain diem........
diliatin terus......
abis gitu
dibawa ke kantornye...........

gue langsung kabur
ke hoka2bento......
gue gak mo ikutan dibilang bantuin die
gue gak tau apa apa

Abis kejadian yg sangat mengenaskan,
gue ama malvin langsung pulang.......
buka internet....

GAK NYALA NYALA
sial ,
fastnetnye lagi eror
kayak biasa
kadang eror kadang gak (kebanyakan gak eror sih)
sekarang aja gue ngepost di laptop bokap gue............
dah dulu ye..........

Dragonadopters
Dragonadopters

Tidak ada komentar: