Senin, 02 Februari 2009

Hujan....hujan.....dan hujan...........

yep,
Hari senin yg semestinya jadi hari yg indah , damai , tentram........
malah jadi buruk buat gue....

Kenapa ?

Gini loh ceritanya,
pagi-pagi gue bangun dengan ceria dan bahagia
sampai......
suara yg gue sebel terdengar
yaitu........
SUARA RINTIKAN HUJAN YG DARI SEMALEM GAK BERENTI BERENTI !!!
sialan abis tu ujan
bangun dengan bahagia diawali dengan cuaca yg....
BURUK.....

langsung aja tuh arep arep gue
biar waktu gue mo pergi sekolah gak ujan
MASIH UJAN JUGA WAKTU GUE MO BERANGKAT SEKOLAH........
terpaksa deh...
gue ikut bokap gue....

eh ,
apes lagi gue di mobil
waktu lagi mo nyampe di depan gerbang sekolah.........
Di mobil
NONGOL KECOA BANGKE DI KAKI GUE !!!
shit abis dah....
ud bikin gue kaget , panik , ketakutan lagi......
dah tau gue takut ama kecoa............

masih belum berakhir juga tuh apes gue....

Waktu pelajaran matematika

Sir Yopi :"Alo semuanya , saya ada kabar baik dan buruk."
Semuanya :"Apaan sir ?"
Sir Yopi :"yak , kabar baiknya , ulangan kalian tidak sempat saya perikasa."
Gue :" Ye , itu mah ke kabar buruk kali sir , trus kabar buruknya apaan ?"
Sir Yopi :"kabar buruknya , nanti hari kamis akan ada 2 tamu dari penabur yg akan melihat cara mengajar di kelas ini . Mereka adalah orang penting . OH iya, satu lagi , sir Thomas juga akan ikut dalam kelas matematika pada saat itu juga ."

Oh shit ,
napa kelas gue yg dimasukkin ama tu 2 tamu ?
mana sir T ikutan lagi......
Geblek...

gue makin apes waktu pelajaran fisika....
ada ulangan...
teori semua lagi........
mana gue paling males lagi ama yg namanya ngafalin........
Alhasil
waktu pelajaran matematika
gue pake sempet sempetnye buka buku fisika....
jadi kayak orang stress ngafalinnye

Hasilnye ?
lumayan sukses....
gue kira essay semua.
Ternyata........
Aku jatuh cinta.......(gak deng)
ternyata soalmya PG semua !!
PG oi PG !!!
sialan...
kalo gitu mah gak usah belajar mati matian dah gue.......

Pulang ?
jalan kaki.........
gak naik sepeda.....
sialan tuh ujan
bikin gue sengsara.....
Kenapa harus gue.........KENAPA !!!
..........................................

NB : Nih blog mo dibaca ama guru komputer gue , jadi catatan nih buat sir Joko (guru komp gue) plis jangan dibaca ya isi blognye... Dan jangan terkesan ama skinnye....

Dragonadopters

Tidak ada komentar: