Sabtu, 07 Februari 2009

Bingung.................

duh..
bingung mo nulis apa........

dah 5 hari sih gue gak ngepost...
gara gara gak banyak yg bisa gue ceritain....

coba gue inget inget....

Selasa,

sialan tuh ,
mandarin gue ngepas banget nilainya...
bayangin ! 60 !!
buset dah....

oh iy,
waktu drama ,
pada disuruh kumpul di ruang agama buat bagi kelompok ujian praktek....
sialnye ,
ujian prakteknya susah banget...........
lebih sialnya lagi,
gue sekelompok AMA TUH BUNTELAN DAGING !!!
sial , sial
nasip apa nasip...

Kalo Rabu apaan ya ??

kayaknya normal normal aja ya....
gak ada yg janggal...
cuma...
bikin mading selama 1 jam 30 menit....
geblek abis sih...
bahan dari rumah, gak boleh dihias ato diapa-apain dulu (kecuali yg diprint)
gila,
ngepas banget itu waktunya
malah lebih dikit

Kamis,kamis.....

Oh iy,
waktu itu gue harus ngerelain 3 pasang lego gue....(dah gede kok masih mainan lego ?)
sialan tuh,
lego gue jadi kena minyak deh..

Mate,
kayak hell abis
diliatin ama guru guru en kepala sekolah penabur lain bikin freak abis abisan....
si yopi aja gak lancar inggrisnye ,
gara gara setiap kamis gak pernah dilaksanain tuh , "english day"
jadinya gue rada rada dikit gugup,

waktu native juga parah bo.
kan lagi game gitu kan,
pake dadu yg ada 20 huruf pertama dalam abjad
suruh bikin kata dalam inggris yg huruf depannya yg sesuai huruf yg keluar ama tuh dadu.......

Waktu keluar huruf "M"

Guru Native yg gak tauk apa apa(GNGTA) : it's a "M"

yg pertama kan animal , pada jawab

semua :"MARBUN !!"

Gila kaget gue dengernye...
ke geblek abis abisan

Yg paling seru mah waktu pelajaran paling terakhir....

seru abis...
ama si M****N
kerennya lagi
sebelum keluar dari kelas ,
YG GAK KUMPUL AGENDA SURUH NUNGGU DI KELAS.........
siake abis tuh
tadi gue gak ngumpul
kan gue salah satu "jawara" gak ngumpulin agenda....
dan tentu aja.....
yg sering dilakukan si M****N kalo pada gak bawa ato ngumpul.........
CUBIT !!!
bener aja tuh ,
semuanya langsung pada dicubit

Nah,
di saat itulah si harlin (ato adi N)
melakukan hal konyol lagi.....
WAKTU SI M****N LAGI SIBUK SIBUKNYA ABSEN AGENDA YG KUMPUL , SI HARLIN MALAH LOMPAT KE JENDELA !!!
gila aja tuh anak.......
mo kabur die dari si M****N
beneran lompat die...
eh ,
sialnye,
ada guru liatin si harlin lompat dari jendela
Nasip abis dah
langsung dipanggil tuh anak
diceramahin abis abisan....
abis gitu gak tauk deh nasipnye.....

Jumat..... lumayan seru..

hari itu,
babe gak ada
artinya
bisa main bebas deh....
pada setuju main bola..
gue ? main basket aja gak bisa, apalagi bola ?
pokoknya asli cacat deh kalo gue main bola...

hasilnya 4-4
pada setuju lagi adu penalti...
gue ? nanya lagi , dah tau gue gak bisa main bola.......
jelas gak masuk lah...
tapi tim gue jelas menang tuh
2-0
tapi ada yg ngelucu waktu penalti
contoh
Reggy

pokoknye geblek abis tu anak

gaya keren
sepatu dah rapi
lari cepet ,
nendang kenceng
Kena ?
cuma gerak 10 centi....
nyampe gawang aja jelas gak nyampe
geblek lah...

gak ada yg seru lagi nih hari juat

Hari sabtu juga gak ada yg bisa gue ceritain....

ya udah deh

paling besok.....

dah dulu ye

Dragonadopters

Dragonadopters

Tidak ada komentar: