Rabu, 28 Januari 2009

PERANGGG......... !!!!!!!!!!!!!!

wkwkwkwk...............

emang

di Sekolah gue lagi ada yang namanya....... PERANGG !!!!
Bukan perang beneran kayak Israel ama Palestina sih
cuma.... lagi perang aliansi nih.

Tauk kan ? game browser di Internet itu , yg namanya Travian ?
iy , pada perang aliansi tuh

Di sekolah gue ada 2 aliansi . GS-GM ama AT-CSV
Nah , sebelum gue ngepost ginian , dah pada ngerencanain mo perang tuh.
Pada bilang si A nyerang si B
Si B nyerang si A

Langsung pada bingung tuh kok pada kayak gitu.....
eh , tauk tauknye ada ikan sembunyi di batu
TERNYATAA !!

ada ngadu domba neh .....
namanya si ****
hehehe.......... sensor ( demi keamanan pihak yang berwajib )
si **** itu TERNYATA nyebar gosip gosip gitu deh

Si kambing item itu tuh.... pernah janji ke satu aliansi GS-GM kalo dalam SEMINGGU.... sekali lagi. SEMINGGU.....!!!!
satu aliansi bakal ancur....
geblek abis tauk kaga seh , ke banci abis tuh si **** . Katanya , dilindungin DPWU !!!
gue tau itu jelas jelas GAK MUNGKIN !!!
ORANG CUPU KAYAK GITU BISA MASUK DPWU !!!
GUE SEMBAH TU ANAK KALO BENER !!!

.................................
sabar.... sabar....
jangan emosi ...

Eniwei , yang baca kasih komen donk !! (kayak ada yg baca....)
bikin blog kok gak ada komen...........
gak idup gitu rasanya..........
plisss ya......

Dragonadopters
Dragonadopters

Tidak ada komentar: