Selasa, 27 Januari 2009

Imlek yg buruk buat gue

Yah... gitu deh...
gak dapet angpao...
nasib abis dah gara gara bokap nyokap pergi gue jadi gak dapet angpao...

Eniwei...... GONG XI FA CAI !!!
ANGPAO NA LAI !!!
gak kok , cuma iseng....

kemaren mau cari korban ama si ega , gak jadi....
gara gara ujan....
Tauk kan kalo ujan bawa hoki kalo imlek ??
iy... buat gue, bukannya dapet angpao malah dapet makanan..... mana ujan lagi..

Si ega geblek abis dah....
nemu video konyol abis di youtube...
gue jadi sakit perut nontonnya ama ega...(gak homo ya gue...)

oh iy...
gue nemu situs ini nih....
gak tau temen gue suruh buka web tau taunya nongol telor naga ?? WTH lah..
eh , malah jadi ikutan main juga gue...
yg liat blog gue en post gue ini , wajib klik gambar dibawah ye....

plis.... demi gue.......(meles abis dah)

gue bakal masukin nih gambar sampe posting gue yang seterusnya....

Dragonadopters
Dragonadopters

Tidak ada komentar: