Minggu, 25 Januari 2009

Asal usul blog ini dibuat

Sesuai judulnya , Gue bakal bahas soal asal usul blog gue ini

Tauk kan di sekolah biasanya ada pelajaran komputer ?
Sama kayak di sekolah gue , ada pelajaran kayak gitu... (ya iyalah , masa penabur gak ada pelajaran komputer wong edan kalo gak ada)

Pertama sih cuma disuruh bikin html gitu deh , kayak website .

Tapi..... Jelas SUSAH BANGET BIKINNYA
masa harus ngapalin satu satu kodenye.... urutannye.... dll
cacat abis lah

trus gara gara terlalu susah (Sangat terlalu susah hehehe.... maksa dikit bloeh dong) waktu kelas 9 ini (gue sekarang kelas 9) pada suruh bikin blog deh...
Ada yg gak punya e-mail...(ndeso kali ?) pada suruh bikin....
dah tau komputer sekolah internetnya lemotnya kayak siput...
bikinnya setengah idup deh

kasian deh cewek endut sebelah gue... bikin e-mail gak selese selese ampe pelajaran selese . Hasilnya ? gue berhasil bikin blog , yg lain ? pada ngadat... wkwkwkwk....

Ada yg tau gak game ps2 yg bagus sekarang ? kalo bisa yg multiplayer deh...
kalo ada kasitahu gue dong......
gue udah mulai bosen ama house of the dead 4 (yg di timezone) kegampangan...(sok jago gitu...) tapi serius deh.. gue dah mulai bosen. Rekor score gue kalo gak salah 380000+ kalo gak salah inget... kalo ada yg lebih kasitahu gue ye... nanti gue coba kalahin....

Tidak ada komentar: