Jumat, 03 April 2009

YaY. . . . . . .

Akhirnya.....

UAN SELESAI !!!!!

Ini yg gue tunggu"
dah kuat jg gue dah gak ngepost 2 bulan....
Akhirnye bisa ngepost...

Eniwei ( gaya spongebob ye )
Saking sibuknye gue gak sempet ngepost....
gara gara TO sialan.....

ad juga gue konyol ngejawab sebuah pertanyaan biologi
nih kalo gak salah soalnya "apa bahasa latin dari harimau"
jawaban yg bener Panthera Tigris . gue , dengan gobloknye jawab "Macantus Tutulus"
keren banget kan ?
gila itu.....

aduh........
gue goblok banget waktu US hari ini
PAKE TELAT LAGI GUE
setengah jam lagi .
ancur ancur dah nilai Pkn gue .
ud telat , gak belajar lagi gue
gak kurang keren tuh ?!?!

ya , gitu lah kegiatan gue selama 2 bulan .
Gue lagi main ck indo neh
pd najong bilang gue ngecheat .
dah tauk gue dah pernah main di ck india
jd jago deh gue

yah , gitu aj deh ( 2 bulan cuma ngepost kayak gene ?!?! , mate aj gue !)
gue capek ,
mau UP
ba bai

Tidak ada komentar: