Senin, 02 Maret 2009

Mid semester en julukan baru..................

Gak sempet ngepost nih,
dah gak tiap hari lagi , tapi tiap minggu
susah punya nyokap yg anaknya gak diperbolehin pake internet waktu hari biasa

pernah ngerasain sariawan ?
ye,
rasanya menderitaaaa.......... banget
sariawan di mulut aja cukup ,
gak usah di LIDAH !!!
sialan tuh sariawan
pake di mulut lagi
ngomong jadi susah gue
gak cukup apa penderitaan gue ?

eniwei,let's go on the topic

Pernah gak ngerasa punya suara kayak spongebob ?
temen temen gue bilang suara gue asli kayak si spongebob
gue,
orangnya rada nyolotan
jadi gue gak terima suara gue yg bagusnya (ampe minta ditabok) setengah mati disamain ama tuh spon kuning yg bisa bicara ?
gak terima setengah idup gue

Tapi,
sekarang gue dah akuin secara resmi suara gue yg cemprengnye setengah idup itu
kalo gak salah ,
waktu hari rabu kalo gak salah

Waktu pelajaran inggris

Marbun (M) :Okay , number 14 , what is the blablablabla........(gue gak inget soalnye)
Setengahnye : C
Setengah lagi : B
M : Okay , the answer is C

lu tau lah si harlin itu kalo salah kayak gak terimaan gitu jadi protes die

Harlin (H) : Lah sir , bukannya jawabannya B ??
Davina (D) : (sama gak mau kalah) iya sir , kenapa gak B ???
H : kacung saya aja tau tuh sir !!
D : heh , sehari jadi babu aja bangga lu

karena gue jawabannya C , gue juga bantuin biar jawaban gue bener dong..... Tapi,

gue : Lah jawabannya C dong sir
M : iya harlin , jawabannya C
H : Emang kok jawabannya C ??

disinilah bencana terjadi .
gaya ngomong spongebob gue dateng....

gue : kan yg dikasitau "eniwer...."(gaya spongebob)

krik......krik......krik.......
hening
hening
sial,
tiba tiba langsung pada ngakak telah,
si M juga ikutan ketawa lagi....
najong abis dah
pengen gue tabok sariawan gue

Waktu pulang sekolah,

Louis : oi K
gue : hmm.....????
Louis : "eniwer" sk.. (gaya spongebob juge)

sial
jadi waktu pada ketemu gue pada ngomong "eniwer sk"
najong abis

besok mid semester gue.....
jadi mungkin gue gak bakal ngepost lagi nanti
bye dulu ye.....

Tidak ada komentar: